kurma premium king salman

Pernah denger tentang Kurma King Salman? Kurma Premium yang lagi hits dengan teksturnya yg lembut dan lumer di mulut dengan rasa caramelnya yang lezat.

Ya, menjelang bulan Puasa yang tinggal beberapa hari lagi, minat masyarakat Indonesia akan makanan khas timur tengah ini kembali membludak.

Namun tahukah anda, bahwa sebagian besar kurma yang beredar di market Indonesia saat ini merupakan kurma dengan jenis nonVIP alias bukan kurma premium?

Hanya 1 dari 10 orang Indonesia yang sudah mencicipi buah kurma kelas premium. Hal ini dikarenakan harga  kurma kelas premium memang masih tergolong mahal bagi sebagian masyarakat kita.

Kabar baiknya, ada kurma premium dengan harga cukup terjangkau yang bisa kita coba, yakni Kurma King Salman.

Sekilas tentang Kurma Premium King Salman

Kurma jenis ini merupakan kurma kesukaan Raja-Raja Arab sejak masa lampau. Teksturnya yg kress di luar serta lumer di dalam menjadikannya sebagai salah satu kurma terenak di dunia.

Kurma King Salman dikemas melalui proses quality control yang ketat, sehingga bisa hadir sampai ke rumah anda tetap dengan kondisi terbaiknya.

Kurma King Salman juga masuk dalam kategori kurma basah, bukan kurma kering yang bisa bertahan sampai tahunan.

Kurma ini mampu bertahan hingga 6 bulan saja, agar rasa originalnya tetap bisa tersaji dengan optimal.

Kemasan yang Exclussive

Kurma King Salman juga hadir denagn kemasan exclusive sehingga sangat cocok untuk anda jadikan bingkisan ke keluarga ataupun kolega anda.

Dengan kata lain, gak malu maluin lah seandainya kurma ini mau anda jadikan oleh oleh untuk calon mertua ataupun mertua anda menjelang bulan Puasa nanti, hehee.

kemasan kurma king salman

Dikemas dalam box exclusive, kurma ini memiliki bobot bersih sekitar 415 gram, dan memiliki bobot sekitar 570 gram berikut dengan kemasannya.

Tampilan yang wah juga menambah kesan premium dari produk ini. Pokoknya recommended lah buat anda yang ingin merasakan sensasi rasa Kurma Premium.

Cara mendapatkan Kurma King Salman

Sebagai informasi, kurma ini hanya diperdagangkan alias dijual oleh Mitra resmi Kurma King Salman (KKS) yng kini sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Harganya pun relative atau hampir sama antara penjual satu dengan lainnya, karena memang untuk harga tetap dijaga pada level tertentu agar tidak terjadi persaingan harga di luar.

Salah satu tempat untuk mendapatkan Kurma King Salman ini adalah melalui situs KurmaPremium.online.

Itu adalah salah satu Mitra resmi dari KKS, sehingga belanja online di situs tersebut dijamin aman 100%. Apalagi untuk anda yg malas keluar rumah, cukup manfaatkan HP saja, dan Kurma King Salman akan diantarkan ke rumah anda dengan aman, bebas Ongkir pula.

Jadi, untuk anda yang penasaran dengan Kurma King Salman yang lagi Hits itu, buruan kunjungi situs kurmapremium.online mumpung saat ini masih ada harga promo.

Menurut informasi, harga Kurma King Salman akan mengalami kenaikan secara serentak mulai tanggal 12 April mendatang.

So, buruan stock mulai sekarang agar kebutuhan kurma anda untuk melengkapi bulan puasa nanti bisa terkendali dan tentunya bisa mendapatkan harga yg lebih murah jika belanja sekarang.

Itu tadi ulasan singkat tentang Kurma Premium King Salman yang akhir akhir ini sering muncul berseliweran di beranda facebook.

Selamat berburu dan semoga anda semua diberi rezki yang cukup agar bisa merasakan Kurma Premium seperti yg biasa dihidangkan di kediaman Raja Raja Arab. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here