Kisah nyata inspiratif Islam: wanita berhijab yang ditakuti Geng Sadis

0
1386

kisah nyata inspiratif islam

Halo sobat Terserahanda, kisah nyata inspiratif Islami kali ini akan bercerita tentang seorang wanita berhijab yang ditakuti oleh para Geng Sadis.

Kisah ini terjadi di sebuah wilayah di Amerika, di mana masih banyak didapati gerombolan Geng yang selalu bikin onar.

Setiap hari mereka kumpul di sebuah gang, yang kebetulan selalu dilewati oleh seorang Muslimah ketika pulang dari kampus.

Ia harus lewat gang itu, karena itulah satu satunya jalan menuju rumah orang tuanya, tempat ia tinggal. Makanya setiap hari ia berusaha pulang sebelum matahari terbenam, karena menjelang gelap, gerombolan geng itu biasanya kumpul di situ dan mengganggu warga yg lewat.

Bahkan kabarnya mereka tak segan segan memperkosa wanita yang lewat di situ karena sejatinya mereka ini gerombolan kriminal yg ditakuti di sana. Warga sekitarpun pun gak ada yg berani melaporkannya ke pihak kepolisian karena takut diancam.

Suatu hari, karena ada urusan di kampus, wanita berhijab ini harus pulang telat. Hari pun sudah malam. Tapi mau tidak mau dia harus pulang melewati gang tempat gerombolan geng berkumpul.

Saat itu, tampak di depannya juga ada seorang wanita tanpa hijab lewat di jalan yg sama. Dengan mata kepalanya sendiri, ia menyaksikan para gerombolan geng itu mengerubunginya, membawanya paksa ke dalam, dan didengarnya teriakan teriakan dari wanita itu.

Kemungkinan mereka memerkosanya secara bergiliran, tampak di depan gang itu masih ada sekelompok geng yang berjaga jaga, sementara beberapa lainnya sedang ‘menggarap’ wanita tadi.

Wanita berhijab ini sempat takut dan kebingungan. Mau kembali ke kampus, pasti sudah tutup. Mau numpang di rumah temennya, jaraknya sangat jauh. Mau lanjut lewat gang itu, takut diperkosa.

Namun karena gak ada jalan lain, mau tidak mau dia harus melewati gang itu.

Akhirnya dia berdo’a kepada Allah: “Ya Allah, sesungguhnya aku telah menjaga kehormatanku dengan mentaati perintahmu untuk berhijab. Sekarang, aku mohon jagalah kehormatanku dari gerombolan geng itu”.

Ia pun memberanikan diri untuk melewati gang itu. Jeritan wanita yg diperkosa tadi juga masih jelas didengarnya, yang membuat dirinya semakin merinding.

Anehnya, gerombolan geng yang berjaga jaga di depan markas itu seolah olah membuang muka ketika melihatnya. Bahkan gak ada satu pun dari mereka yang mengganggunya ketika ia lewat di depannya.

Akhirnya ia selamat melewati jalan itu.

Karena kebetulan jarak antara rumahnya dan kantor kepolisian cukup dekat, maka ia pun membuat laporan terkait kejadian yang baru saja dilihatnya. Dengan sigap polisi menanggapi laporan wanita ini, dan langsung meluncur ke TKP.

Karena barang bukti dan korban masih ada di lokasi, akhirnya gerombolan geng ini digelandang ke kepolisian untuk diproses hukum.

Setibanya di sana, gerombolan geng ini juga melihat wanita berhijab tadi. Namun lagi lagi, gak ada satupun dari mereka yg berani menatap wajah wanita ini. Mereka selalu membuang muka ketika berhadapan dengannya.

Karena penasaran dan khawatir kedepannya akan ada upaya balas dendam karena telah melaporkannya, akhirnya wanita berhijab ini minta ijin ke pihak polisi untuk bertemu dan berbicara dengan para geng tadi.

“Apakah kalian tahu saya lah yg telah melaporkan kalian?”, kata wanita berhijab tadi. “Iya, kami tahu”, balas seorang dari mereka.

“Apakah kalian marah padaku , sehingga kalian selalu membuang muka ketika melihat saya?”, tanya wanita berhijab lagi.

Kali ini gak ada satupun yg menjawab. Mereka terus menunduk dan tidak berani menatap ke arah wanita ini. Hingga salah satu dari mereka memberanikan diri berbicara.

“Sebenernya, dari saat kamu lewat gang di sana tadi, hingga sampai sekarang ini, kami melihat gerombolan orang dengan pakaian putih putih, berbadan besar, ada di belakangmu. Dan kami takut”.

Mendengar hal ini, wanita berhijab merasa lemas dan kaget. Ia pun menceritakan hal ini kepada Ibunya dengan rasa shock.

Memang gak bisa diukur dengan nalar. Semuanya terdengar  mustahil, namun ini adalah kisah nyata.

Sungguh benar Janji Allah, bahwa Dia akan memuliakan dan menjaga kehormatan wanita yang mau menutup auratnya.

So, buat saudara saudaraku Muslimah yg masih belum berhijab, yuk jaga kehormatan kita dengan menutup aurat (berhijab). Semoga Allah selalu menjadi Pelindung dan Menjaga kehormatan kita. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here