Video PPAP Pen Pineapple Apple Pen going viral

0
491

video ppap pen pineapple apple pen going viral

Video PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen yang mulai viral dalam beberapa minggu terakhir disinyalir bakal menjadi heboh seperti tarian Gangnam Style yang sebelumnya sudah mendunia. Video yang diunggah sejak Agustus 2016 yang lalu ini memang mulai menjadi pembicaraan menarik di media sosial. Sebut saya Facebook, Twitter, dan Youtube yang merupakan ‘lahan’ subur bagi penyebaran video PPAP ini.

Banyak pengguna akun sosmed tersebut yang mulai mengunggah video cover dari lagu funky nan menggelitik ini. Hal ini tentunya terkait penggunaan lirik yang simple dan aksi ‘konyol’ tokoh Piko Taro yang membawakannya. Ada yang mau muntah, ada juga yang merasa terhibur dengan penampilannya dalam video tersebut. Berikut lirik dari video PPAP yang mulai go viral ini ;

“I have a Pen,.. I have an Apple. Uhhh, Apple pen.
I have a pen,..I have Pineapple. Uhhh, Pineapple pen.
Apple pen, Pineapple pen. Uhhh, Pen Pineapple Apple Pen.
PPAP”

Dalam melantunkan liriknya, tak lupa sang tokoh Piko Taro juga memperagakan seolah-olah dia memegang sebuah pen dan buah yang dimaksud. Saat bilang “Uhhh”, dia pun seakan-akan menancapkan pen tersebut ke buahnya, sehingga didapatlah Apple pen dan Pineapple pen itu, yakni buah apel dan buah nanas yang tertusuk pen. Hal ini merupakan kebiasaan Remaja di Jepang yang menganggap bahwa akan mustahil untuk menancapkan pen pada buah yang dimaksud. Dan itu dinilai lucu jika ada orang yang melakukannya.

Cover video PPAP Pen Pineapple Apple Pen

Meski awalnya viral di negeri matahari itu, nyatanya kini popularitas video PPAP sudah merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Banyak sekali video cover yang beredar di internet mulai dari cewek seksi nan cantik, Ibu dan anak, hingga versi Rock dan Beat box. Berikut contoh video cover dari video PPAP ini yang saya ambil dari Youtube.

Gimana? Tertarik untuk membuat video PPAP dengan versimu sendiri? Langsung aja ambil kamera dan tunjukkan ekspresimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here