Teka Teki Lucu untuk pacar yang bisa bikin otak Ngeres

0
356

teka teki lucu bergambar untuk pacar bikin otak ngeres

Teka teki lucu untuk pacar, artikel yang berisi kumpulan teka teki lucu bergambar yang bisa membuat otak pacar anda sedikit ‘tegang’ dan jantung menjadi deg-degan.

Ya, kebanyakan orang yang melihat gambar-gambar ini akan berpikir ‘ngelantur’ dan bisa terinfeksi virus ‘ngeres’ yang akut, setidaknya dalam beberapa detik pertama, hihihiiii.

Penasaran dengan teka teki lucu nya? Gak takut dengan serangan virus akut di atas? Yukk, mari kita simak satu per satu. Tapi ingat baik-baik ya, saya tidak bertanggung jawab jika nanti terjadi ‘sesuatu’ antara kamu dan pacarmu. Entah karena terlalu menghayati gambar ilustrasi yang ditampilkan, atau bahkan mencoba mempraktekkan apa yang terlihat pada gambar. Deal?

Teka teki lucu untuk pacar paling gokil

Di bawah ini akan ditampilkan beberapa gambar teka-teki lucu yang mungkin sudah tidak asing untuk kalian.

Tapi pernahkah kamu ‘kepikiran’ untuk mengirimkannya ke pacar kamu? Ya, sekedar untuk usil dan bercanda?. Jika belum, simpan gambar-gambar ini dan coba kamu kirim ke pacarmu dan liat responnya.

teka teki lucu bergambar untuk pacar

Hayoo, mikir apa kamu? Ngeress ya? Hahaaaaa,…(*ssttt, sama, hihihiiii).

Sekarang coba kamu balik gambarnya 180 derajat. Apa yang terjadi? Gubrakkkk,!! Ternyata hanya gambar seseorang yang sedang menggaruk lengannya. Beeuuhhh….

Mau lagi mau lagi? Yuk simak gambar berikutnya.

teka teki lucu untuk pacar

Apa yang pertama kali kepikiran di otak kamu ketika cewekmu mengirim gambar begituan? Pasti nyerempet-nyerempet ke daleman celana bukan? Hahaaaaa

Dasar otak ngeres. Coba kamu perhatikan baik-baik. Itu hanya sebuah sapu yang disandarkan pada tembok. Nah, lhooo…ngakak sendiri dah sono hihihihiiii.

Teka teki lucu bergambar tentang hewan

Setelah melihat 2 teka-teki di atas yang sempat membuat otak kita tegang, kini saatnya beralih ke teka teki lucu lainnya yang bisa membuat otak kita kembali kendor dan rileks.

Perhatikan gambar di bawah.

teka teki lucu bergambar semut

Kenapa tiap kali bertemu atau berpapasan dengan semut lainnya, mereka akan saling mengadu kepala? Coba kalian tebak :

  • Silaturahmi dan saling sapa
  • Menyampaikan pesan dari sang Ratu
  • Menanyakan ‘sesuatu’

Ada yang jawab ‘Menanyakan sesuatu?’ . Yups, kalian benar. Mereka sedang menanyakan sesuatu satu sama lain. Pertanyaannya : menanyakan apa?

Menurut para ahli ‘Ngibul’ yang pernah saya wawancara beberapa waktu yang lalu, mereka bertemu satu sama lain untuk menanyakan apakah alat kelam*n mereka yang hilang sudah ditemukan?

Ya, sejak dulu mereka masih mencari ‘alat kelam*n’ nya yang hilang dan belum ditemukan sampai kini. Begini ceritanya :

teka teki lucu bergambar

Pada zaman dahulu, Tuhan memanggil Kuda, Gajah, dan Semut untuk mengikuti sayembara. Mereka diminta untuk mengirimkan perwakilannya dalam adu lari guna menentukan siapa yang berhak mendapatkan alat kelam*n terbesar.

Saat aba-aba dimulai, si Kuda langsung ngacir ‘ngibrit’ meninggalkan Gajah dan Semut di belakang. Tak pelak, Kuda berhasil mendapatkan hadiah utama berupa alat kelam*n yang lebih besar dibanding yang lain. Coba perhatikan, mereka dengan bangga selalu mengangkat kakinya saat mengengeh untuk menunjukkan pada hewan lainnya bahwa mereka lah Pejantan sejati di dunia Hewan.

Sementara si Gajah berhasil menduduki peringkat kedua dan mendapatkan ‘hadiah’ yang ‘lumayan’. Karena malu akibat kalah dari Kuda, makanya Gajah hingga saat ini selalu berjalan menunduk.

Namun apa yang terjadi dengan si Semut? Hingga perlombaan selesai dia belum juga pulang dan menemui sang Ratu. Karena khawatir, sang Ratu memerintahkan beberapa semut untuk mencarinya, hingga mereka berhasil pulang dengan wajah yang lesu.

“Apa yang membuat kalian lesu? Mana alat kelam*n yang berhasil engkau dapatkan untuk ras kita?”, tanya sang Ratu penasaran.

“Mmm,..mmm, anu,..saya tidak berhasil menemukannya sang Ratu. Saat saya sampai di garis finish, mereka sudah bubar hingga saya berusaha mencari alat kelam*n itu sampai mereka (sambil menunjuk teman-teman yang menyusulnya) datang dan ikut mencari, namun belum bisa ditemukan juga”, balas si Semut yang menjadi perwakilan dalam lomba tadi.

Mendengar hal itu, sang Ratu lalu memerintahkan semua rakyatnya untuk sama-sama mencari alat kelam*n yang belum ditemukan hingga kini.

Makanya setiap kali ketemu, mereka saling menanyakan hal yang sama :

“Gimana Bro? Sudah ketemu?”

Nah, itulah teka teki lucu tentang mengapa Semut tiap kali bertemu sesamanya akan saling bertanya tentang alat kelam*n nya yang masih belum ditemukan hingga kini.

Note : Cerita di atas hanya sekedar joke, dan tidak ada hubungannya dengan hasil penelitian para ahli genetika yang hingga saat ini masih bingung kenapa semut tidak memiliki alat reproduksi (hanya sang Ratu yang bisa bertelur dan melahirkan ratusan semut baru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here