Permainan tenis meja paling konyol tapi seru

0
455

permainan tenis meja paling konyol tapi seru

Permainan tenis meja yang dilakukan oleh dua orang pemain professional yakni Jean Michel Saive dan Chuang Chih Yuan ini sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, kedua pemain ini menampilkan permainan yang cukup konyol namun tetap memukau dalam sebuah pertandingan ‘All Star International Event’ beberapa waktu yang lalu. Kejadian bermula ketika Saive mencoba untuk menggeser palang pembatas yang ada di pinggir lapangan. Ia merasa palang tersebut mengganggu dia saat mengambil bola hasil smash dari Chuang yang memang membuat bola terpantul cukup jauh meninggalkan arena lapangan.Tak pelak, penonton pun seketika menyoraki ulah Saive ini.

Bahkan seorang wanita yang menjadi pengatur score pun ikut menjadi korban keisengan Saive. Mulanya, Saive mencoba menggeser meja tenis ketika Chung ingin melakukan smash. Walhasil, bola pun keluar akibat meja telah digeser oleh Saive. Adegan dilanjutkan dengan mengubah arah meja pertandingan dengan mengangkatnya menghadap 90 derajat dari posisi semula. Akibatnya, kini arah bola meghadap ke hakim pertandingan dan juga wanita pengatur score tadi. Smash pun mulai dilancarkan oleh kedua pemain ini dan membuat wanita pengatur score yang duduk di belakang Saive menjadi sedikit takut dan ngumpet. Penonton pun makin riuh menertawakan kedua pemain ini.

Permainan tenis meja menjadi semakin seru

Permainan tenis meja antara Saive dan Chuang menjadi semakin seru ketika secara tiba-tiba Saive melemparkan bola kedua ketika pertandingan sedang berlangsung. Tak ayal, kini ada dua bola yang dimainkan oleh kedua pemain professional ini. Hebatnya, mereka berdua tetap bisa menguasai pertandingan hingga terlihat saling adu smash dari dua bola yang beredar. Penonton pun semakin girang karena kedua pemain ini mampu memainkan dua bola secara bersamaan dan dalam waktu yang cukup lama.

Menyoroti soal pertandingan ini, banyak pengunjung Youtuber yang menganggap bahwa ini hanyalah sebuah pertandingan ‘Guyonan’. Namun setelah diperiksa, ternyata ini benar-benar pertandingan kelas professional. Banyak yang tidak menyangka bahwa pertandingan berkelas internasional ini akan berlangsung secara konyol namun menarik.

Penasaran seperti apa pertandingannya? Berikut video dari permainan tenis meja yang sangat menghibur dan terkesan konyol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here