Mike Mohede meninggal dunia terkena serangan jantung

1
348

mike mohede meninggal dunia

Sempat kaget melihat berita di televise bahwa Mike Mohede, seorang Penyanyi kelas atas Indonesia telah tutup usia sore tadi, minggu 31 Juli 2016. Menurut kabar yang beredar, diduga Mike meninggal karena serangan jantung dan tidak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit Premiere Bintaro. Meski sempat beredar kabar bahwa Mike meninggal setelah bermain futsal, namun berdasarkan berita yang diunggah oleh salah satu stasiun televise secara live tadi sore, Mike ternyata meninggal saat bersantai atau tiduran setelah bermain game di tempat tinggalnya. Diduga terkena serangan jantung.

Info lain menyebutkan bahwa sampai saat ini, jenazah Mike masih berada di rumah sakit dan menurut penjelasan salah satu pegawai RS Premiere Bintaro, tidak bisa dipastikan jam berapa tepatnya mike meninggal dunia.

 

Mike Mohede tampil di perayaan 40 tahun pernikahan SBY

Tepat sehari sebelumnya yaitu Sabtu 30 Juli 2016, Mike Mohede sempat tampil di acara perayaan ulang tahun pernikahan bapak SBY yang ke 40. Hal ini diperjelas dengan ditemukannya postingan sang menantu yakni Annisa Yudhoyono yang mengupload video performance Mike Mohede di acara tersebut. Sungguh tidak disangka kalau seandainya Mike Mohede meninggal hari ini. Menurut penjelasan rekan dan keluarganya, tidak ada tanda-tanda yang terlihat mengenai kondisi fisik sang Indonesian Idol itu. Semua tampak wajar dan sehat-sehat saja.

Selamat tinggal Mike Mohede. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Kami akan tetap mengenangmu sebagai sosok seniman dan panutan bagi banyak penyanyi di Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here