Lima Petenis Cantik di Dunia yang Memiliki Sosok Seorang Model

0
536

petenis cantik di dunia memiliki sosok seorang model

Setiap wanita memang terlahir dengan kecantikannya sendiri yang khas. Tapi, tak bisa dipungkiri kalau masyarakat umum sering mematok standar khusus terhadap sosok yang dapat disebut “cantik”. Meski standar cantik setiap orang bisa berbeda, tapi secara umum Anda tentu punya gambaran seperti apa gadis yang pantas disebut cantik.

Setidaknya, standar wanita yang bisa disebut cantik, adalah seperti para model yang  biasa berlenggok di cat walk atau pun di depan kamera. Tapi, bukan berarti hanya mereka yang berprofesi sebagai model saja yang bisa disebut cantik. Ternyata, mereka yang berprofesi dalam bidang olah raga pun banyak yang memiliki kecantikan yang tak kalah dibandingkan model. Salah satunya petenis.

Bagi para penggemar olah raga tenis, Anda tentu tertarik untuk mengetahui siapa saja para petenis cantik yang punya wajah dan tubuh seperti seorang model ini bukan? Ini dia daftar lima petenis cantik dunia yang pantas pula dijadikan sebagai model.

 

Petenis Cantik 1 : Ana Ivanovic

petenis cantik Ana Ivanovic

Image source : http://www.wowkeren.com/seleb/ana_ivanovic/profil.html

Gadis berbintang scorpio ini, yaitu Ana Ivanovic, lahir pada tanggal 6 November 1987 di Bergrade, Serbia – Yugoslavia. Namanya sebagai petenis professional cukup diperhitungkan setelah berhasil masuk ke dalam semifinal Wimbledon pada tahun 2007.

Gadis berambut hitam ini merupakan anak dari Miroslav Ivanovic dan Dragana Ivanovic. Ayahnya seorang pebisnis dan ibunya seorang pengacara. Orang tuanya ini pula yang mendukung karir Ana Ivanovic sebagai seorang petenis. Ia telah menyekolahkan putri kecilnya ke sekolah tenis sejak usianya masih 5 tahun.

Yang paling menarik dari sosok petanis handal ini adalah penampilannya yang sering dianggap begitu cantik. Gadis yang memulai karirnya di bidang tenis sejak usia belia ini memang memiliki kecantikan yang begitu alami. Tak heran, selain dikenal sebagai seorang petenis handal, ia pun juga terjun sebagai seorang model. Hmm, bakatnya memang luar biasa.

 

Petenis Cantik 2 : Elena Dementleva

petenis cantik Elena Dementleva

Image source : http://expansion.mx/deportes/2010/10/29/elena-dementieva-anuncia-su-retiro-del-tenis-tras-derrota-en-qatar

Elena Dementleva lahir di Moscow, Rusia. Dia lahir pada tanggal 15 Oktober 1981. Dalam kompetisi internasional dia pernah memperoleh 13 penghargaan, sedangakan dalam kejuaraan dunia, dia berhasil merah 3 penghargaan. Selanjutnya di olympic games, Dementleva hanya meraih 2 penghargaan.

Sederet prestasi gemilang di bidang tenis memang telah melambungkan namanya. Dia pernah dua kali mencapai final dalam grandslam. Namun, tak hanya prestasinya saja yang sering menjadikan petenis ini begitu dikenal. Ia sering mendapat pujian juga karena wajahnya yang dianggap cantik alami.

 

Petenis Cantik 3 : Maria Kirilenko

petenis cantik Maria kirilinko

Image source : https://twitter.com/mkirilenkofans

Petenis cantik kali ini adalah wanita kelahiran Rusia, pada tanggal 25 Januari. Ia adalah petenis wanita hebat yang pernah mengalahkan Anna Lena Groenefeld pada tahun 2005 dalam pertandingan WTA. Anak dari pasangan Yuri Kirilenko dan Olga ini sudah memulai bermain tenis, sejak dia berusia 5 tahun.

Kehebatannya dalam bermain tenis ditambah dengan wajah cantiknya membuat nama Maria Kirilenko semakin dikenal. Apalagi, ia pun ditunjuk sebagai seorang model dalam Sport Illustrated untuk edisi pakaian renang. Tak hanya model biasa, dia juga dipercaya sebagai seorang brand ambassador untuk produk Adidas. Karenanya, dalam pertandingannya, Anda akan melihatnya selalu mengenakan pakaian merk Adidas.

 

Petenis Cantik 4 : Anna Kournikova

petenis cantik Anna kournikova

Image source : http://www.bornrich.com/anna-kournikova.html

Anna Kournikova adalah seorang petenis cantik yang lahir di Moscow, Rusia. Dia lahir pada tanggal 7 Juni 1981. Prestasi yang pernah diraih oleh Kournikova cukup mengagumkan. Dia menjadi juara satu pada perlombaan Perancis Terbuka. Sayang, petualangannya dalam pertandingan di Grand Slam mengalami kekalahan lantaran dikalahkan oleh Justine Henin sebanyak satu kali dan Maria Sharapova sebanyak dua kali.

Meskipun demikian, prestasi dari Kournikova masih dapat dikatakan cukup cemerlang, mengingat pada usia 15 tahun, dia sudah memulai karirnya dalam dunia tenis. Bahkan dia pernah bermain dengan petenis yang cukup popoler, seperti Martina Hingis, Barbara Schett, dan Iroda Tulyaganova. Yang semakin membuat namanya populer adalah parasnya yang cantik. Karenanya, banyak media yang gemar menyorot akan kecantikannya itu, disamping bakat tenisnya.

 

Petenis Cantik 5 : Maria Sharapova

petenis cantik Maria Sharapova

Image source : http://www.gilasport.com/gila-raket/inilah-profil-maria-sharapova/

Wanita kelahiran 19 April 1987, di Nyagan, Siberia, Rusia ini pernah memenangkan Grand Slam Wimbledon pada tahun 2004. Sebuah prestasi luar biasa yang menghantarkannya pada gerbang kesuksesan saat ini. Dia anak dari Youri Sharapov dan Yelena Sharapova.

Bukan hanya terkenal sebagai petenis saja, wajahnya yang cantik membuat nama Maria Shaapova ini jadi semakin populer. Wanita yang pernah 3 kali menjuarai Grand Slam, saat bertanding pada Australia Terbuka, AS Terbuka, dan Wimbledo ini memang memiliki kecantikan alamiah yang sungguh menawan hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here