Kata kata mutiara cinta : Jangan pandang pasangan dari luarnya

0
386

kata-kata-mutiara-cinta-jangan-pandang-luarnya

Untuk anda para wanita dan pria yang sedang kasmaran atau anda yang sedang dalam proses penjajakan dengan seseorang, perlu anda ingat kata kata mutiara tentang cinta yang berbunyi “Jangan lihat pasangan hanya dari luarnya”. Kenapa demikian? Coba simak beberapa kejadian berikut yang bisa jadi pernah anda alami atau anda dengar sebelumnya.

Ladies, pernahkah anda pergi keluar atau berkencan dengan pria tampan, berpakaian rapi, beraroma wangi, pandai merayu dan mengendarai mobil pula. Namun ketika tiba waktunya pelayan menyodorkan ‘struck’ makan malam anda berdua, tercetuk kata-kata mutiara berikut “Tolong bonnya dipisah ya,!”. What the fuck. Ya, saya tahu memang ada beberapa di antara mereka.

Masbro, pernahkah anda pergi keluar atau berkencan dengan seorang wanita cantik, beraroma manis menggoda, berpakaian seksi dan berhiaskan aksesoris ternama seperti Tas Hermes, Iphone, namun anda tidak pernah diundang untuk datang ke rumahnya karena dia malu tinggal di tempat ‘tidak selayaknya’?. Ya, saya tahu ada beberapa diantara mereka.

Dan untuk anda berdua, pernahkan anda bertemu dengan seseorang yang menampilkan dirinya sebagai ‘The One’ alias seseorang yang anda idam-idamkan selama ini? Namun setelah mengenalnya dengan berpacaran selama beberapa tahun, atau bahkan sudah menikahinya, anda baru menyadari bahwa dia bukanlah seperti apa yang anda fikirkan selama ini. Lebih parahnya, anda benar-benar sudah tidak tahan dengannya dan ingin segera meninggalkannya.

Sungguh menakjubkan bagaimana beberapa orang mengemas dirinya dalam tampilan yang indah (Pakaian, Mobil, Rumah, Hiasan, Kata-kata, dll), namun ketika anda membuka bungkusnya (benar-benar mengenalnya), anda menyadari bahwa apa yang ada di dalamnya bukanlah seseorang yang memang anda inginkan selama ini. Anda baru bisa melihat bahwa dia adalah orang yang memiliki masalah, penuh drama, terkekang dengan masa lalunya, trauma dengan masa kecilnya atau frustasi dengan hubungan sebelumnya. Anda baru tahu kalau dia adalah benar-benar seseorang yang ‘Rusak’ dan sudah terlambat bagi anda untuk menyadarinya.

Setiap hari, saya menyadari bahwa ada begitu banyak orang ‘rusak’ di sekitar kita. Namun jauh dari pikiran mereka untuk benar-benar ingin menjadi lebih baik. Mereka secara terus menerus keluar dari hubungan satu dengan lainnya, meloncat dari pekerjaan satu ke pekerjaan lainnya hanya untuk menyembunyikan ‘kebejatannya’. Anda bisa dengan mudah menemukan ‘mereka’ ini di Gym, Klub malam, hingga Café ternama. Mereka sudah terbiasa dan paham bagaimana membungkus dirinya hanya untuk menarik perhatian lawan jenis. Mereka tahu persis bagaimana membuat sesuatu yang ‘rusak’ di dalamnya menjadi terlihat menarik.

Dan yang pasti, banyak diantara anda  membawa pulang hadiah yang dibungkus dengan indahnya hanya untuk mendapatkan sesuatu yang disebut ‘sampah’ didalamnya. Lalu, mengapa anda tidak bisa melihat tanda-tanda tersebut? apakah anda benar-benar telah dikaburkan oleh hasrat hubungan yang sangat anda nanti-nantikan? Apakah anda telah dikuasai oleh nafsu biologis yang mengaburkan mata batin anda?

Apa pun itu, jangan pernah tertipu oleh penampilan seseorang hanya dari luarnya saja. Jika anda tidak menyukai apa yang ada di dalamnya, jangan pernah berfikir untuk menggapainya. Selalu ingat kata-kata mutiara cinta berikut “jangan lihat pasangan hanya dari luarnya saja”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here