Ilmu laduni Sunan Kalijaga yang diperagakan TNI

0
3868

ilmu laduni sunan kalijaga yang dimiliki TNI

Ilmu laduni sempat menjadi heboh setelah video TNI yang mepraktekkan ilmu laduni sunan kalijaga beredar di internet. Dalam video terlihat adegan seorang TNI yang telah dimasukkan ilham berhasil menggagalkan upaya penyerangan yang dilakukan oleh seorang oknum.

Tidak tanggung-tanggung, dengan izin Allah si penyerang langsung dibuat kaku bak patung hanya dengan ucapan saja. Dalam adegan lain diperlihatkan bahwa si penyerang juga bisa dibuat menjadi lemas tak berdaya, bak orang pingsan namun masih terlihat sadar.

Bahkan dalam video tersebut juga diperlihatkan proses pengisian ilham untuk beberapa personil dari angkatan TNI yang hanya memakan waktu beberapa detik saja. Setelah diisi, mereka pun bisa langsung mempraktekkan ilmu laduni sunan kalijaga yang dimilikinya itu. Luar biasanya, mereka pun berhasil membuat oknum yang mencoba menyerang mereka menjadi kaku maupun lemas tak berdaya seperti yang diperlihatkan sebelumnya. Hmmm, tampak para perwira dan personil TNI yang menyaksikannya menjadi takjub dan bertepuk tangan. Lalu, apa sih sebenarnya ilmu laduni itu? Apa benar setiap orang bisa mendapatkan ilmu tersebut hanya dengan diisi oleh seseorang? Lantas sampai kapan ilmu tersebut akan bertahan dan bisa kita gunakan?

Ilmu Laduni Sunan Kalijaga

Menurut Wikipedia, ilmu laduni adalah ilmu ma’rifat yang dikaruniakan oleh Allah SWT terhadap makhluknya yang mukmin dan soleh melalui ilham atau terbukanya tabir ghaib. Ilmu ini biasanya dimiliki oleh para wali yang memiliki tingkat keilmuan dan tingkat pengabdian yang tinggi kepada Allah.

Sunan Kalijaga termasuk hamba Allah yang mewarisi ilmu ini, dan inilah yang secara turun temurun diwariskan hingga sampai ke personil TNI yang tampak pada video. Uniknya, ilmu laduni ini bisa ‘diisikan’ kepada seseorang, sehingga dia bisa memiliki kemampuan serupa.

Pantangan bagi pemilik ilmu laduni

Seperti penjelasan dalam video, salah seorang perwira TNI menjelaskan mengenai beberapa pantangan yang wajib dihindari agar ilmu laduni yang kita miliki tidak hilang alias luntur. Diantaranya :

  • Dilarang berzina
  • Dilarang mabuk-mabukan
  • Dilarang berjudi
  • Dilarang nonton bokep
  • Dilarang ciuman dengan yang bukan muhrim

Selain pantangan di atas, seseorang yang memiliki ilmu laduni wajib menjalankan syariat agama Islam seperti Sholat 5 waktu yang harus tetap dijaga. Dengan demikian ilmu tersebut bisa awet sampai seumur hidup.

Tingkatan ilmu laduni Sunan Kalijaga

Berdasarkan penjelasan dari perwira TNI tersebut, ada sekitar 87 tingkatan dalam ilmu laduni yang dimilikinya. Dan demo yang baru saja diperagakan dalam video tersebut baru sampai tingkatan lima.

Tampak dalam adegan yang diperagakan, kita bisa membuat seseorang yang akan berbuat dzolim menjadi kaku atau lemas dengan mengucapkan sesuatu. Dalam tingkatan selanjutnya, kita bisa membuat orang tersebut menjadi kaku atau lemas bahkan sebelum dia melakukan gerakan alias baru sebatas niat.

Gimana kalau sampai tingkatan ke-87 ya? Penasaran? Silahkan simak video di bawah ini yang sempat viral dalam beberapa minggu terakhir.

Apakah anda percaya terhadap adegan yang baru saja anda lihat? hmm, Wallaahu A’lam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here