Cerita lucu singkat bikin ngakak : Mukidi dan Wifi Gratis

0
285

cerita lucu singkat Mukidi bikin ngakak

Cerita lucu singkat kali ini akan mengangkat kisah Mukidi, sosok yang sudah tidak asing lagi bagi kita tentunya, hahaaa.

Seperti biasa, tingkah Mukidi yang nyeleneh kadang terasa ‘Ngangenin’ dan bikin kita ngakak gak karuan. Yah, kadang ngeselin juga sih, ya nggak?

Dari sekian banyak cerita lucu tentang Mukidi, saya baru mendengar kisah yang satu ini. Saya kurang tahu apakah Teman saya benar-benar mengarang sendiri cerita ini, atau hasil copy paste dari internet.

Intinya, saya sangat terhibur dengan ceritanya yang diposting di beranda Facebook miliknya. Sehingga saya minta ijin untuk menuliskannya di blog saya agar bisa dinikmati oleh lebih banyak orang, termasuk anda yang menemukan postingan ini.

Penasaran seperti apa cerita lucu Mukidi kali ini? Silahkan disimak.

Cerita lucu singkat : Mukidi dan Wifi Gratis

Kala itu, Mukidi sengaja pergi ke Resto untuk makan siang. Maklum, habis gajian, makan nya enakan dikit untuk perbaikan gizi setelah seminggu terakhir makan di warteg mulu, hehee.

Mukidi yang bekerja sebagai pramu niaga di kawasan Glodok (Jakarta) ini memang tergolong pekerja keras.

Di sela-sela pekerjaannya sebagai Pramu Niaga (Penjaga Toko), dia masih sempat membuka laptopnya untuk mengakses internet. Maklum, di Tokonya memang disediakan wifi gratis, hihihiiii, mantab.

Bukan sekedar maen Facebook, Twitter, atau Instagram seperti kebanyakan teman-temannya, dia justru menjalankan bisnis online sebagai Affiliate Marketer. Ya, sebuah peluang bisnis yang tengah digandrungi Masyarakat Dunia saat ini.

Apa yang dilakukan oleh Mukidi adalah memonitor seberapa banyak penjualan produk dari bisnis afiliasi yang digelutinya. Termasuk menanggapi berbagai komentar yang masuk ke blog nya. Ya, Mukidi juga seorang Blogger lhoo.

Lalu mana cerita lucu nya? Dari tadi koq ngomongin pekerjaan si Mukidi terus,!!

Heheeee, iya yah. OK, mari kita kembali ke cerita saat Mukidi pergi makan siang di sebuah Resto di kawasan Glodok, dekat tempat dia bekerja.

Cerita lucu singkat : Mukidi marah-marah

Perlu kita ketahui bahwa Mukidi sangat pandai memanfaatkan peluang, seperti halnya tetap memonitor bisnis onlinenya saat tengah bekerja.

Begitu juga ketika memutuskan makan siang kala itu, dia mencari sebuah Resto yang memiliki layanan wifi gratis. Sudah bisa ditebak, dia juga membawa laptopnya saat itu.

Setelah mendapat posisi yang wueenak, dia panggil seorang pelayan di Resto itu.

Mukidi           : “Mbak, password wifi nya apa ya?”
Pelayan 1      : “Makan dulu pak”

Mendengar itu, Mukidi sempat berfikir dalam hati : “Ahh, payah nih Resto, bener-bener gak mau rugi dia, mesti makan dulu baru bisa pakai layanan wifinya”.

Mukidi            : “Ok deh, saya pesan ini dan ini dulu” (sambil menunjuk salah satu snack dan minuman pada buku menu yang disediakan).

Tak lama kemudian, pesanannya datang. Dia makan cemilannya sambil membuka laptop untuk mulai browsing (mau memonitor perkembangan bisnis online nya kali).

Melihat seorang pelayan lain di dekatnya, dia kembali memanggil dan bertanya :

Mukidi           : “Mas, password wifi nya apa?”
Pelayan 2      : “Makan dulu pak”

Mendengar hal itu, Mukidi kembali menggerutu dalam hati : “Hmmm, anjriitt. Mentang-mentang pesen snack doang masih gak mau ngasih password nya juga”.

Mukidi            : “Ok, gw sekarang pesan ini, ini, ini, dan ini” (sambil menunjuk menu makan siang komplit termasuk Jus dan makanan penutup/appetizer/apalah namanya).

Setelah pesanannya datang, dia pun mulai menyantap makan siangnya dengan lahap karena kebawa emosi sedari tadi belum dikasih juga password wifinya.

Hingga akhirnya untuk ke sekian kalinya dia bertanya lagi. Bukan kepada pelayan, melainkan kepada Manager yang kebetulan lewat.

Mukidi           : “Pak, password wifinya apa ya?”
Manager        : “Makan dulu pak”

Mendengar jawaban itu lagi itu lagi, Mukidi naik pitam dan membanting gelas ke meja. “Praaannggggg…!!!”

Dengan suara keras hingga menjadi perhatian pengunjung Resto lainnya, dia lalu berkata :

Mukidi            : “Dari tadi saya minta password wifi disuruh makan dulu, makan dulu. Liat,!!. Saya sudah pesan banyak makanan kayak gini masih aja disuruh makan lagi makan lagi. Lama-lama kurang ajar kalian ya,!!”.

Sang Manager yang ketakutan itu dengan gemetar kemudian menunjuk sebuah papan yang ada di atas Kasir.

cerita lucu singkat Mukidi password wifi

Melihat itu, Mukidi pun merasa malu gak ketulungan dan segera merapikan barangnya dan ngacir ke Kasir untuk bayar.

Sejak saat itu Mukidi tak pernah lagi menyambangi Resto itu karena rasa malu yang sangat amat.

Demikian cerita lucu singkat tentang Mukidi dan wifi gratis. Semoga terhibur dan jangan lupa dishare ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here