Benarkah ada ilmu pengasihan dibalik pandangan pria yang menunduk itu

0
275

ilmu pengasihan dibalik pandangan pria

Untuk anda para wanita mesti hati-hati dengan pandangan seorang pria karena bisa jadi dia memiliki ilmu pengasihan dibalik tatapan matanya itu. Seperti yang terjadi dengan seorang gadis yang ‘ke-GR an’ ini.

Suatu hari, seorang gadis tiba di rumahnya sepulang dari kantor tempat dia bekerja. Gadis ini memang tergolong pendiam dan sedikit tertutup dibanding dengan rekan-rekannya yang lain, jadi wajar saja jika ia langsung pulang ke rumah setelah seharian kerja di kantor. Dan sejak saat itulah, dia melihat seorang pemuda sedang memarkir kendaraannya di depan rumah gadis itu.

Awalnya, si gadis tidak menaruh curiga sama sekali. Namun karena kejadian itu selalu berulang dalam beberapa hari terakhir, ia pun mulai menaruh curiga. Secara diam-diam dia mulai menaruh perhatiannya pada pemuda itu. Namun apa yang di dapatinya? Ternyata pemuda itu lebih banyak menundukkan pandangannya saat berada di dalam kendaraan tersebut.

Dengan kejadian itu, si gadis berpikir bahwa pemuda tersebut pastilah seorang pemuda yang sopan karena selalu menundukkan pandangannya saat dilihatin oleh gadis itu. Namun dalam hati kecilnya, ia mulai berprasangka macam-macam terhadap pemuda itu. Jangan-jangan pemuda itu secara diam-diam memperhatikannya, ingin mengetahui gerak geriknya karena ingin mengenalnya atau melamarnya. Terselip rasa gelisah sekaligus bahagia kala itu.

Jantung pun mulai berdegup kencang ketika didapatinya pemuda itu memarkir mobilnya kembali di depan rumahnya. Pikiran pun melayang, membayangkan bahwa ia akan segera menikah tanpa harus telat usia. Diam-diam dia juga mengamati, “Mobilnya memang sederhana,…. Tapi tidak masalah karena tampaknya ia seorang pemuda yang baik, nyatanya dia sering menundukkan pandangannya di dalam mobil”.

Waktu berlalu dan perasaan si gadis semakin terasa ada yang beda, hingga ia bertanya pada dirinya sendiri, “Inikah yang namanya cinta?”. Namun ada rasa heran yang terbersit di kepalanya. Jika memang pemuda itu menyukainya, mengapa dia tidak langsung menemui ayahnya dan melamarnya?
Bukankah sudah lama ia memperhatikannya?
Apakah ia malu dengan ayahnya karena mobil bututnya?
Ahh, tapi melihat keseriusannya tampaknya pemuda itu benar-benar mencintainya.

Bagaimana tidak? Berjam-jam dia berada di depan rumahnya, mulai dari saat ia  pergi, masuk ke rumah, hingga ketika ia hendak pergi pun pemuda itu tetap berada pada posisinya. Bisa saja ia mencuri pandang terus terhadapnya. Kini si gadis tidak bisa bersabar lagi karena hari-hari telah berlalu dan belum ada perkembangan sama sekali dari pemuda itu. Ia bulatkan tekad untuk segera menyambangi pemuda itu. Jika memang ingin menikahinya, mbok segera berbuat sesuatu, mendatangi orang tuanya, dan kemudian melamarnya.

Pelan namun pasti, gadis itu pun berusaha mendekati pemuda yang seperti biasanya, masih menundukkan pandangannya terus. Dengan jantung yang dag-dig-dug gak karuan, ia pun memberanikan diri untuk menyapa pemuda itu. Dengan suara yang terbata-bata, ia pun memulai pembicaraan

Gadis            : “Mmm, maaf,…boleh tahu, kenapa anda sering memarkir mobil di depan rumah kami?”
Pemuda       : “WIFI di rumah mbak tidak diberi password, jadi saya numpang internetan untuk posting dan bikin artikel blog di sini”.
Gadis            : “Haaaa?…..” #Seketika_Hening

Nah, itulah cerita tentang pria yang menundukkan pandangannya dan membuat seorang gadis terpesona alias ke-GR an. Jadi kesimpulannya pria itu tidak menggunakan ilmu pengasihan untuk menarik perhatian si gadis. Apalagi dibilang PHP-in, jelas tidak. Wanita memang kadang seperti itu, karena rasa GR yang berlebihan sehingga sering menganggap telah di PHP-in oleh pria, heheeee just kidding ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here