Alasan pria suka dengan wanita yang lebih muda

1
645

alasan pria suka wanita lebih muda

Dalam postingan kali ini, saya ingin sekali membahas mengenai alasan mengapa seorang pria cenderung lebih menyukai wanita yang lebih muda. Saya yakin pertanyaan ini cukup menarik untuk diulas dan pastikan anda tetap membacanya hingga tulisan terakhir nanti.

Sebelum saya mulai, saya ingin sedikit meluruskan bahwa tidak hanya pria yang menginginkan pasangan lebih muda, namun banyak juga ‘wanita matang’ di luar sana yang lebih menyukai pria lebih muda dari mereka. Jadi, topik ini sebenarnya bersifat umum mengenai alasan mengapa seseorang lebih menyukai pasangan yang lebih muda. Untuk itu, saya telah melakukan wawancara dengan beberapa teman saya yang berumur di atas 30 tahun, dan berikut beberapa alasan yang disampaikan oleh ‘Mereka’ yang lebih menyukai pasangan lebih muda.

Banyak beban dan rasa khawatir. Fakta menunjukkan bahwa semakin berumur seseorang, semakin besar pula beban atau rasa khawatir yang dimiliki. Seseorang yang telah berumur di atas 30 tahun, bisa saja pernah mengalami pahitnya suatu hubungan, khawatir akan perceraian, khawatir akan menjadi janda atau duda, atau sekedar rasa kehawatiran untuk tidak bisa hidup bahagia. Menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih muda akan jauh lebih mudah karena umumnya masih jauh dari rasa khawatir tentang kehidupan mereka, sehingga gairah hidup akan lebih menyenangkan.

Semangat jiwa muda. Ketika seorang pria dewasa memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, ia ingin merasakan gairah muda mereka kembali. Setelah sekian lama focus pada pekerjaan dan mungkin sedikit ‘tertinggal’ dengan informasi dan tren masa kini, ia bisa saling bertukar pikiran dengan pasangannya yang mungkin lebih banyak memahami tentang hal itu.

Fisik. Ini adalah salah satu aspek yang cukup sensitive. Tidak bisa dipungkiri bahwa secara kodrati, pria lebih menyukai wanita yang lebih muda karena terlihat lebih ‘seksi’ dan ‘menggoda’. Tubuh yang masih ‘sekel’ dan padat, payudara yang kencang, pantat yang ‘bahenol’, hingga pinggang yang masih langsing serta kulit mulus, senyum merekah, dan mata yang bersinar menjadi daya tarik tersendiri. Auranya tentu akan berbeda dengan mereka yang telah berumur.

Seks. Saya tidak akan membahas yang satu ini karena saya yakin anda sudah sangat memahaminya. Cukup jelas.

Menjadi pelindung. Wanita yang lebih muda cenderung bergantung pada pasangannya. Seorang pria tentunya akan sangat bangga bila dianggap bisa melindungi pasangannya. Sementara wanita yang sudah berusia biasanya lebih mandiri dan kuat. Tak jarang seorang pria akan merasa ciut nyalinya bila berhadapan dengan wanita seperti ini.

Itulah beberapa alasan mengapa seorang pria lebih menyukai wanita yang lebih muda. Untuk anda yang berumur lebih dari 30 tahun, jangan khawatir. Banyak wanita muda di sana yang mengidolakan pria berumur seperti anda. Fokus pada rencana masa depan anda, akan ada masa di mana ‘mereka’ akan berbondong-bondong menghampiri anda.

1 COMMENT

    • ya, umumnya seperti itu. Tapi nggak sedikit juga ‘wanita matang’ yang suka dengan pria yang lebih muda alias ‘brondong’, heheeee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here