4 Makanan penunjang kesehatan otak

0
423

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa otak kita membutuhkan nutrisi untuk mengembalikan energy dan kemampuan untuk berfikir, menghafal, merasakan, mengingat, dan bertindak.

Dan berikut beberapa makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi guna meningkatkan kesehatan otak anda, termasuk di dalamnya anjuran untuk program diet dengan makanan kaya nutrisi untuk otak.

2Anggur merah (Red Wine)

Mengkonsumsi alkohol termasuk salah satu bahasan yang masih kontroversial. Ada yang melarangnya, namun ada juga yang menganjurkan untuk kepentingan tertentu.

Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi red wine dengan porsi yang sesuai dapat meningkatkan perlindungan terhadap kesehatan otak kita.

Namun perlu dipahami bahwa konsumsi minuman beralkohol sangat dilarang untuk anda yang memiliki kondisi tertentu, yang bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan anda saat mengkonsumsinya. Jangan sekali-kali mencobanya jika dokter anda benar-benar melarang.

Namun bagi anda yang tidak ada pantangan, tidak ada salahnya untuk sekedar meminum 1 atau 2 gelas anggur merah saat makan malam, untuk membantu menghilangkan stress dan kegelisahan otak anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here