3 Fakta mengejutkan dari Pilkada DKI Jakarta 2017

0
702

fakta mengejutkan pilkada DKI jakarta 2017 baru saja terekspose

Fakta mengejutkan datang dari ranah pertarungan Cagub dan Cawagub dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Kali ini kami tidak akan menyoroti sisi partai pendukung maupun issue sara yang akhir-akhir ini mencuat. Yah, meski sebenarnya issue tentang dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh calon Petahana Ahok masih hangat untuk dibicarakan, namun kami mencoba melihat dari sisi lain. Sisi yang akan mengungkap sebuah fakta menarik dan mengejutkan tentang para calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur ini.

Mungkin anda semua sudah tahu bahwa calon Gubernur yang akan maju dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang adalah Ahok, Anies, dan Agus. Sementara wakil calon Gubernur dari masing-masing calon yakni Saiful, Sandi, dan Sylvi. Meski banyak yang menyoroti background dari ketiga pasangan, namun kami akan paparkan fakta mengejutkan lainnya yang bisa kita lihat dari ketiga calon pasangan ini.

Fakta mengejutkan nama Cagub Cawagub Pilkada DKI Jakarta 2017

Jika anda perhatikan lebih detail uraian di atas tentang nama-nama calon pasangan Cagub dan Cawagub, anda akan mulai nyengir. Ya, pasalnya ketiga calon Gubernur itu memiliki nama yang sama-sama berawalan huruf A, mulai dari Ahok, Anis, dan Agus. Hmm, apakah kebetulan? Coba sekarang kita lihat nama calon wakil Gubernur nya yang juga sama-sama berawalan huruf S, yakni Saiful, Sandi, dan Sylvi. Anda masih menganggapnya sebuah kebetulan?

Mari sekarang kita selami lebih jauh lagi. Kali ini kita akan mengungkap nama Istri dari masing-masing calon Gubernur di atas. Siapa yang sangka, ternyata ketiga istri dari calon Gubernur tersebut juga memiliki nama dengan huruf awalan yang sama pula. Siapakah mereka? Berikut list nama istri dari ketiga calon Gubernur itu :

  • Istrinya Ahok
  • Istrinya Anies
  • Istrinya Agus

Bagaimana? Sudah jelas kan kalau nama mereka sama-sama berawalan huruf I. Sebuah fakta yang selama ini luput dari pemberitaan media, termasuk anda bukan? Hahaaa.

Udah, jagan terlalu dianggap serius. Ini hanya sekedar selingan dari panasnya persaingan perebutan kekuasaan dari ajang Pikada DKI Jakarta 2017 yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Mari kita jaga proses demokrasi dengan sebaik-baiknya. Pilihlah calon yang memang bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk Jakarta. Pilihlah calon yang bisa menjaga sikap dan tidak menimbulkan gaduh di masyarakat. Sampai ketemu di Pilkada DKI Jakarta 2017 Oktober mendatang. Salam santun dan damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here